Polsek Ampana Kota Sambangi Pelajar Antisipasi Perkelahian

Pelajar_Touna.jpeg

KBRN, Ampana : Berbagai upaya yang dilakukan oleh pihak Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan perkelahian antar pelajar baik tingkat SMP dan SMA di wilayah Kecamatan Ampana Kota dan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Mulai dari Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh), melakukan kordinasi dengan pihak sekolah hingga melaksanakan patroli pengawasan pada saat jam pulang sekolah para siswa-siswi.

Kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda I Made Rai Eliyasa melakukan patroli pengawasan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan perkelahian antar pelajar pada saat jam pulang sekolah tersebut, Senin (8/8/2022) pukul 14.15 Wita.

Dalam Patroli ini, Aipda I Made Rai Eliyasa menyisir setiap pelajar di jalan, terutama yang membawa motor guna memeriksa potensi kepemilikan senjata tajam.

Aipda I Made Rai Eliyasa menghimbau para pelajar agar tidak terlibat dalam aksi balap liar serta perkelahian yang nantinya hanya dapat merugikan diri sendiri dan merugikan orangtua.

“Belajarlah dengan baik dan meraih cita-cita, sehingga dapat menjadi kebanggaan kedua orangtua,” imbaunya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar