KPP Pratama Palu Jalankan Reformasi Administrasi

KBRN, Palu : KPP Pratama Palu tengah menjalankan reformasi administrasi perpajakan dengan tujuan dapat memberikan pelayanan Prima bagi setiap wajib pajak.

KPP Pratama Palu beberapa waktu lalu Telah merampungkan Program Pengungkapan Sukarela bagi seluruh wajib pajak yang berada di wilayah kerjanya, disamping itu juga menjalankan program transisi NIK yang sekaligus berfungsi sebagai NPWP.

Kepala KPP Pratama Palu Bangun Nur Cahya mengungkapkan Selain dua program sebelumnya KPP Pratama Palu juga tengah menjalankan reformasi administrasi perpajakan yang saat ini masih dalam proses pembenahan, sehingga dalam pelaksanaannya jika terdapat perubahan akan di informasikan melalui kanal media sosial KPP Pratama Palu atau menggunakan media online.

"Saat ini kami sementara masa transisi untuk program reformasi adminstarasi perpajakan, sehingga jika wajib pajak menemui kendala dapat langsung menginformasikan kepada kami," ujar Bangun, Senin (8/8/2022). 

Ditambahakan, Reformasi Administrasi Perpajakan tersebut bertujuan untuk memberikan layanan yang prima kepada setiap wajib pajak.

Lebih lanjut, Bangun Nur Cahya juga berharap ketika wajib pajak memiliki saran, sanggahan, ataupun ingin berkonsultasi KPP Pratama Palu telah menyediakan ruang untuk menyampaikan hal tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar