Hari Jadi Polwan Ke-74, Polwan Polres Touna Go To School

Bripka Noviyanti .jpeg

KBRN, Ampana : Dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022, Polwan Polres Touna melaksanakan kegiatan Police Goes To School pimpin upacara bendera merah putih di SMK Negeri 3 Ampana Kota, Senin (8/8/2022).

Bertindak Selaku Inspektur Upacara Bendera Merah Putih Di SMK Negeri 3 Ampana Kota ini Personil Polwan PS. Kasium Polres Touna, Bripka Noviyanti.

Hadir dalam upacara ini, Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Ampana Drs. FAISAL , Dewan Guru dan Staf Tata Usaha SMK Negeri 3 Ampana Kota, 4 Personil Polwan Polres Touna dan 4 Personil Binmas serta peserta upacara Siswa Siswi SMK Negeri 3 Ampana Kota sebanyak 270 orang. 

Selaku Inspektur upacara Bripka Noviyanti menyampaikan pesan-pesan kantibmas guna menghindari perbuatan yang berunsur sara hingga kriminalitas.

“Saya mengajak kepada adik-adik agar selalu berbuat baik, tekun beribadah, serta membuat bangga orangtua dan guru yang telah mendidik. Jangan sekali kali melakukan perbuatan yang dapat merusak atau merugikan diri sendiri seperti tawuran, melakukan tindakan kriminal, dan menggunakan narkoba,” pesan Bripka Noviyanti

Dengan dilaksanakannya kegaitan ini diharapkan para pelajar dapat mengerti akan pentingnya dalam bermedia sosial, dan yang terpenting ialah memotivasi untuk mencapai cita cita yang diinginkan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar