Jaga Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Touna Rutin Laksanakan Pengaturan Lalin Pagi

Satlantas _jpeg.jpg

KBRN, Ampana :  Untuk menciptakan dan memelihara situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas), Satlantas Polres Touna terus melaksanakan dan intensifkan Kegiatan Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi.

Pengaturan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Touna dengan tujuan memberikan pelayanan / kenyamanan bagi pengguna jalan serta Mencegah Kemacetan.

Seperti pada hari Kamis pagi (07/07/2022) Personil Satlantas Polres Touna Agustian Gandisi bersama Bripka Andi P. Ahmad, SH, Briptu Firdaus, Briptu Arfan dan Bripda I Komang W melakukan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di Jl. Sultan Hassanudin, Jl. Moh. Hatta dan Jl. Muslaeni.

Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Aris Suhendar, S.T.K., S.I.K., mengatakan, kegiatan pengaturan pagi hari ini sebagai tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi tercipta arus lalin yang aman, tertib dan lancar.

“Selain itu dengan kehadiran anggot Polri ditengah masyarakat pengguna jalan di jalan raya merupakan kesempatan berinteraksi dengan masyarakat melalui pemberian pelayanan simpatik dan menerima kritik dan saran tentang pelaksanan tugas pengaturan lalu lintas di jalan, sehingga kehadiran Polri juga dirasakan oleh masyarakat,” kata Iptu Aris.

“Dalam pelaksanaan Pengaturan pagi hari, Personil Satlantas Polres Touna juga memberikan himbauan Tertib Berlalu Lintas, Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Patuhi protokol kesehatan serta Menggunakan Masker saat berada diluar rumah serta melaksanakan Vaksin karena Aman dan Halal,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar