Kapolda Sulteng Berikan Penghargaan 24 Personil Berprestasi Di Moment Hari Bhayangkara Ke-76

KBRN, Palu : Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 diperingati secara serentak dengan menggelar upacara dilapangan Apel Polda Sulawesi Tengah untuk mengikuti secara virtual upacara yang berlangsung di Akademi Kepolisian (Akpol) di Kota Semarang, Jawa Tengah. Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo bertindak selaku Inspektur Upacara.  Upacara Hari Bhayangkara di Polda Sulawesi Tengah, Selasa (05/07/2022) dihadiri oleh Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudy Sufahriadi bersama unsur forkopimda, Wakapolda Sulteng, pejabat utama Polda Sulteng, tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala dinas instansi pemerintah dan BUMN, ketua dan pengurus Bhayangkara Daerah Sulteng, pimpinan organisasi media di Palu dan pimpinan ormas.

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto dalam keterangannya mengatakan, ada 24 personil Polda Sulteng yang menerima penghargaan karena prestasinya dalam memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

“Terdapat 24 personil Polda Sulteng yang menerima penghargaan Kapolda Sulteng dalam peringatan hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022,” ungkap Kabidhumas Polda Sulteng.

Didik juga mengungkapkan, penghargaan itu diberikan sesuai dengan Keputusan Kapolda Sulteng nomor : Kep/264/VI/2022 tanggal 30 Juni 2022 tentang pemberian penghargaan bagi personel Polda Sulteng yang berprestasi.

“Mereka yang berprestasi ini berasal dari Satker Polda, masing-masing dari Ditreskrimum 3 pers, Ditsamapta Polda Sulteng 14 pers, Bidhumas 1 pers, Ditpolair 4 pers dan Bidpropam 2 pers,” jelasnya.

Dikatakan pemberian penghargaan ini merupakan bentuk bagian dari pada pembinaan personil dilingkungan Kepolisian agar mereka dapat bekerja lebih baik. Personil yang berprestasi pimpinan akan berikan penghargaan dan personil yang melakukan pelanggaran maka akan diberikan sangsi atau punishment sesuai perbuatannya.

“Atas nama keluarga besar Polda Sulawesi Tengah diucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi structural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar