35 Anak Ikuti Kegiatan Khitanan Massal Baznas Di Banggai Laut

KBRN, Banggai Laut  : Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa, SH., Membuka   kegiatan khitanan massal  program Banggai Laut sehat yang diselenggarakan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Banggai Laut di Desa Badumpayan, Kecamatan Banggai Tengah, Minggu (03/7/2022).

Pelaksanaan khitanan massal merupakan bentuk penyaluran zakat, infaq dan sadaqah melalui Baznas. Dihimbau agar masyarakat dapat terus mengumpulkan zakat kepada unit pengumpul zakat yang telah dipercaya oleh pemerintah seperti Baznas, agar zakat lebih terkontrol dan lebih terarah.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Baznas yang telah menyelenggarakan acara tersebut sebagai salah satu peran Baznas dalam ikut serta menunjang program pemerintah di bidang kesehatan.

"Saya berharap, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan dijadikan agenda rutin setiap tahunan" Ucap Bupati.

Dikesempatan yang sama, Bupati juga menyampaikan pesan kepada 35 Anak yang akan di khitan.

"Khitan menandakan bahwa anak-anakku ini sudah beranjak dewasa, tidak boleh lagi buang air kecil sembarang tempat, harus patuh/taat pada agama dan juga orang tua, menjadi tauladan bagi adik-adiknya serta bermanfaat bagi keluarga dan juga masyarakat" Tutup Bupati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar