Kabupaten Sigi Dapat Kuota Masuk SMA Taruna Nusantara

KBRN, Sigi : Wakil Bupati Sigi, Samuel Y Pongi, Senin, (4/7/2022) bertemu dengan Kepala Sekolah SMA Taruna Nusantara Magelang Bapak Mayor Jenderal TNI Tono Suratman S.IP.

Dalam pertemuan tersebut disepakati hal hal antara lain, dimungkinkan untuk Kab Sigi bekerjasama dengan SMA TN sehingga kedepan akan ada kuota utk masuk SMA TN dari Kab Sigi dgn syarat nilai rata2 pelajaran tertentu calon siswa SMA TN sesuai standar SMA TN

“ Dengan kerjasama kedepan maka untuk kuota Kab Sigi untuk penilaiannya/perangkingan ya tidak disamakan dengan nilai dari Pulau Jawa “. Ungkap Samuel Pongi.

Selain itu, Kepala Sekolah  (Kasek) SMA Taruna Nusantara akan berkunjung ke Kab Sigi untuk sosialisasi, sedangkan untuk daf MOU akan di pelajari bersama Kab Sigi dengan SMA TN dan akhiri dengan penandatangan MOU antara Bupati Sigi dengan Kepala SMA TN Bersyukur Wakil Bupati Sigi SYP dapat waktu khusus hampir 2 jam pertemuan yg dilakukan di ruang kerja pak Mayjen Tono (Kasek SMA TN).

“Kerjasama ini kedepan merupakan langkah kongkrit Pemerintahan Irwan Samuel meningkatkan SDM Putra/i Sigi terbaik termasuk di dalamnya bagi masy kurang mampu secara ekonomi namun secara akademik dan fisik memenuhi syarat Irwan-Samuel akan membiayai melalui beasiswa. semoga rencana ini berjalan lancar dalam rangka mempersiapkan putra/i terbaik Sigi menjadi calon pemimpin bangsa. “. Ungkap Samuel Pongi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar