Kapolres berikan penghargaan ke 19 Personil Berprestasi di Kejuaraan Kapolda Cup 2022

img.jpg

KBRN, Banggai : Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, memberikan penghargaan kepada 19 personelnya yang berprestasi dalam bidang olahraga pada kejuaraan Kapolda Cup 2022 di Palu.

Penghargaan itu diberikan saat orang pertama di Polres Banggai ini memimpin apel gabungan di halaman Mapolres Banggai, Senin (4/7/22).

Dalam arahannya, Kapolres memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personel yang telah bertanding dalam kejuaraan Kapolda Cup 2022 di Palu dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76.

“Kalah dalam pertandingan itu adalah hal yang biasa. Namun jadikan kekalahan itu suatu cambuk kedepannya agar lebih baik lagi,” sebutnya.

Yoga menyatakan, bahwa akan mendukung setiap personel yang ingin mengangkat nama baik Polres Banggai dalam segala bidang, seperti olahraga dan kegiatan positif lainnya.

“Silahkan berprestasi dalam segala bidang. Jangan menyepelehkan sesuatu yang kecil, karena biasanya orang-orang yang terpeleset itu karena hal-hal yang kecil.

Perwira berpangkat dua melati ini pun kembali memberikan apresiasi kepada selluruh personelnya yang telah bertugas dengan sebaik mungkin dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Terima kasih juga atas pelaksanaan tugas rekan-rekan karena hingga sampai saat ini situasi kamtibmas di wialayah hukum Polres Banggai masih tetap kondusif,”pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar