Tiga Malam Listrik Pasar Rakyat Ampana Padam

Pasar Ampana _jpeg.jpg

KBRN, Ampana : Salim salah satu pedagang sayur dipasar rakyat Ampana kepada RRI Minggu ( 3/7/2022), mengeluhkan Listrik padam sudah selama 3 hari berturut turut, penjual sayur ikan dan penjual daging pun hanya tinggal mengandalkan penerangan lampu Cas dan Hp saat tiba dipasar usai sholat subuh. 

" Kitorang pe pasar ini lee, sotiga hari tiga malam tidak manyala kitorabg datang subuh skali tinggal pake lampu cas deng lampu Hp kaseang kitorang ini," tutur Salim.

Dengan padamnya aliran listrik ini menurut Salim penjual dipasar rakyat ampana  merasa sangat terbatas beractifitas karena harus menunggu pagi untuk melayani pembeli, olehnya Ia berharap ada upaya sesegera mungkin dari Instansi atau pihak terkait agar aliran listrik di Los Pasar Rakyat Ampana ini tersambung kembali. Menanggapi keluhan pedagang pasar ini Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Tojo Una una Drs. Mohamad Kusno kepada RRI mengaku, padamnya listrik yang menggunakan meteran prabayar itu terjadi jumat malam sehingga pihaknya tidak dapat melakukan pengisian token diaebabkan bukan lagi hari kerja, dijelaskan pemadaman itu juga terjadi karena pihak PLN juga semwntara melakukan pemasangan kurang lebih 200 meteran diareal pasar rakyat Ampana, Ia pun mengaku pengisian token listrik pasar rakyat ampana ini akan dilakukan besok Senin ( 4/7/2022), tutup Mohamad Kusno.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar