Bupati Morut Beri Semangat Kekompakan Tim PPGT

KBRN, Morowali : Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Utara terus beri dukungan bagi kegiatan kerohanian dalam semangat kekompakan dan kebersamaa, termasuk dalam kegiatan Pertemuan Raya (Praya) PPGT.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi, ketika melepas kontingen Klasis Sultengtim yang akan mengikuti Praya XI PPGT 2022 di Bittuang, Toraja, Sulawesi Selatan, 4-8 Juli 2022.

Acara pelepasan itu berlangsung di pelataran Gereja Toraja Jemaat Diaspora Tamatiku, Gunung Radio, Kolonodale, Jumat, (1/7/2022).

Sejumlah tokoh masyarakat Toraja dan anggota jemaat setempat turut hadir dan menyaksikan acara pelepasan kontingen. Kontingen Klasis Sultengtim meliputi,  Morowali Utara,  Morowali,  Poso dan Luwuk.

Kontingen ini berjumlah 318 orang. Nantinya mereka akan bertemu dengan 25.000 anggota PPGT lainnya dari berbagai daerah di Indonesia.

Pada kesempatan itu, Bupati Delis menyampaikan selamat mengikuti pertemuan raya (Praya) XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT). Ia juga berharap agar para peserta menjaga nama baik daerah ini.

“Saya berharap agar semua peserta dapat menjaga nama baik daerah dan berbuat yang terbaik,” harap Delis.

Menurut bupati, selain doa dan penyerahan diri, faktor penting dalam event sebesar ini adakah semangat dan kekompakan. Yang terpenting, katanya, semangat dan doa. Karena kalau tidak berani mencoba, sulit untuk mengetahui kemampuan dan prestasi

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar