Cafe “ Kilo Lima “ Komsos Kodim 1308 LB di Launching

img.jpg

KBRN, Banggai : Café kilo lima menggelar grand opening yang berlokasi di Komsos Kodim 1308 LB kilo lima, tepatnya di samping masjid Darul da,wah luwuk, Minggu (3/7/22).

Pemda Kabupaten Banggai bersama Dandim 1308 LB menyambut gembira dan mengapresiasi dengan dibukanya Cafe kilo lima, ini merupakan sarana promosi sekalian mengenalkan menu spesial lokal Banggai serta minuman dingin dan panas dengan lokasi tempat yang strategis bagi kaum muda mudi yang ingin santai menikmati indahnya pemandangan pantai kilo lima di luwuk banggai.

Para pegawai Cafe kilo lima siap menerima pesanan dari para pengunjung dengan cepat dan terlatihSalahnya satu dari Drumer band terkenal Jamrud, Bang Sandy yang mengatakan bahwa kota luwuk ini, sangat indah dan nyaman hal ini disampaikan saat diundang sebagai tamu cafe untuk menghadiri launching dan konfres hasil kegiatan semalam yakni Banggai Festival rock fest 2022.

Pria yang merupakan drummer pas band dari Jakarta yang akrab dengan seluruh kalangan muda mudi yang ada di luwuk banggai dan menyatakan bahwa banggai hebat, banggai Indah pokoknya nyaman. Ungkapnya.

Sementara Bupati Banggai yang diwakili Staf Ahli Judy Amisuddin membacakan sambutan Bupati Banggai mengatakan bahwa untuk seluruh instansi teknis yang mempunyai keterkaitan langsung dengan kegiatan ini agar dapat melakukan koordinasi secara terencana terpadu dan sistematik, sehingga apa yang terkandung dari maksud dilaksanakannya peresmian Cafe Kilo Lima ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya.

"Olehnya itu perkembangan yang terjadi dalam lingkup dunia usaha harus terus kita cermati sehingga perkembangan yang selalu memberikan pengaruh terhadap perkembangan ekonomi kita, terutama usah yang bergerak di subsector pariwisata, sehingga pemerintah senantiasa berupaya membuat kebijaksanaan dalam rangka menciptkan suasana kondusif bagi tumbuh dan berkembangnya dunia usaha," Ucap Bupati Banggai.

Ia menambahkan bahwa dengan dibukanya café kilo lima ini dapat memberikan angin segar bagi kemajuan pembangunan di daerah ini, khususnya dari percepatan informasi yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemajuan dibidang lainnya.Selanjutnya kata bupati untuk pengelola café kilo lima saya mengharapkan agar café kilolima ini benar-benar dikelola dengan manajemen yang professional sehingga fungsi dan keberadaanya benar benar berdampak bagi peningkatan laju pertumbuhan ekonomi masyarakat dan daerah. Ujarnya

"Kabupaten Banggai saat ini mengalami perkembangan bisnis dibidang kuliner, sehingga café,restoran atau rumah makan local bersaing memutar otak untuk memberikan pelayanan yang baik dan unik dalam meningkatkan minat pelanggannya masing – masing," Tutup Bupati.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar