Brimob Cup 2022, Tim Pemda Banggai Menangkan Laga Perdana

img.jpg

KBRN, Banggai : Open Turnamen sepak bola Brimob Cup tahun 2022 resmi dibuka, Sabtu (2/7/22). Pembukaan itu digelar di lapangan bola kaki Amir Klub Kelurahan Lontio, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai.

Pada pembukaan turnamen dilakukan pertandingan perdana antara Tim Pemda Banggai melawan Tim Legendaris Kecamatan Kintom Nambo.

Bupati H. Amirudin dengan nomor punggung 8, berhasil membobol gawang lawan melalui tendangan kaki kanannya dari sisi kiri gawang. Hingga turun minum babak pertama, skor imbang 2–2. Pada babak kedua, kesebelasan Pemda Banggai kembali menyarangkan dan berhasil menambah pundi–pundi golnya. Kedudukan menjadi 4-2 untuk Pemda Banggai tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

Pertandingan berakhir ditandai dengan pluit panjang oleh wasit dengan skor 4-2. Pertandingan itu dimenangkan oleh tim Pemda Banggai.

Bupati Banggai menyampaikan open turnamen ini merupakan ajang silahturahmi. Karenanya kepada seluruh tim yang ikut diharapkan tetap menjaga sportivitas.

Ia juga mengucapakan terima kasih kepada semua pihak baik panitia serta para sponsor yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan hingga turnamen ini dapat terlaksana.

“Kita harapkan turnamen berjalan dengan baik, para wasit yang memimpin pertandingan bersikap jujur dan adil. Kepada seluruh pendukung klub atau tim juga sebaiknya menjadi suporter yang baik sehingga turnamen ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman,” kata H. Amirudin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar