Rakor Percepatan Rekonstruksi Pasca Bencana Sigi

KBRN, Sigi. Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi terus berupaya agar aksi rehabiitasi dan rekonstruksi pasca bencana alam di daerah ini dapat segera dituntaskan, meskipiun secara bertahap. Upaya yang dilakukan adalah dengan berkordinasi dengan pihak Pmerintah Pusat. Hal ini terungkap dalam Rapat Koordinasi Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana di Aula Kantor Bupati Sigi di Aula Kantor Bupati Sigi.

Rakor dipimpin Wakil Bupati Sigi  Dr. Samuel Yansen Pongi, SE., M.Si di dampingi Asisten II, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sigi,  dan Kepala Cabang BNI Kabupaten Sigi Menghadiri

Pada rapat ini Wakil Bupati Sigi menyampiakan bahwa penyaluran ini dilakukan sesuai dengan aturan Juknis, Penyaluran akan dilakukan dengan 2 tahapan filter (1. Berdasarkan validasi TP empat. 2.

“Berdasasrkan laporan masyarakat) dan Apabila sudah disalurkan diwajibkan untuk membuat surat klarifikasi ke BNPB. “. Ungkap Samuel Pongi.

Hasil review afip sebenarnya sudah ada hanya berkurang 26 dan hasil validasi lebih dari itu yaitu 85 kuota. Dengan asumsi ini berpendapat bahwa hasil review afip itu sudah sama dngan hasil validasi bahkan lebih.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar