Momentum Hari Bhayangkara, Polres Gelar Doa Bersama Lintas Agama

img.jpg

KBRN, Banggai : Polres Banggai menggelar doa bersama lintas agama pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Aula Maleo, Mapolres Banggai, Jumat (1/7/22) malam.

Acara yang digelar sebagai upaya ikhtiar batiniah untuk kebaikan bangsa Indonesia ini dipimpin langsung Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dari Markas Besar Polri secara virtual.

Doa bersama pemuliaan nilai-nilai luhur Tribrata dalam rangka tradisi peringatan hari Bhayangkara Ke-76 ini dihadiri, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, Dandim 1308 LB Letkol Inf. Donny Gredinand, S.H., M.Tr. Han, Ketua DPRD Banggai Suprapto, Asisten 1 Pemda Banggai, Wakapolres Kompol Margiyanta SH, Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor AKP Wijiyanto, para Kapolsek, Danposal Luwuk Letda Laut Yusuf Wibowo, tokoh agama, tokoh masyarakat toko pemuda, personel TNI-Polri dan Bhayangkari.

Dalam kegiatan itu, para tokoh agama masing-masing membacakan doa sesuai dengan keyakinannya masing-masing.

Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 kali ini, Polri mengangkat tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

Kasi Humas Polres Banggai AKP Haryadi SH, mengatakan acara ini merupakan wujud rasa syukur Polri kepada Allah SWT yang kini telah memasuki usia ke-76 tahun.

“Dan Polres Banggai akan terus membuka diri terhadap kritikan, sebagai pengingat dan masukan agar dalam melaksanakan tugas menjaga dan memelihara kamtibmas, melayani dan mengayomi masyarakat dapat terus lebih baik,”

Ia pun berharap, Polri umumnya dan Polres Banggai bersama anggota khususnya diberikan keselamatan dan kekuatan dalam mengabdikan diri kepada Bangsa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta dijauhkan dari berbagai ancaman mara bahaya.

“Terima kasih juga atas dukungan yang terus menerus diberikan kepada Polri dalam pelaksanaan tugas, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai aman kondusif, ini berkat seluruh bantuan dan dukungan seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar