Kapolres Banggai Terjunkan Puluhan Personelnya Amankan Event Rockin Fest 2002 di Lapangan Alun-alun Bumi Mutiara Luwuk, Kabupaten Banggai.

img.jpg

KBRN, Banggai : Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas selama event berlangsung.

“Personel yang diterjunkan dalam mengankan event Rockin Fest 2002 ini sebanyak 74,” ungkap Kasi Humas Polres Banggai, Sabtu (2/7/22).

Dalam pengamanan ini personel sudah diploting pada titik-titik yang telah ditentukan sesuai dengan surat perintah.

“Jadi pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup,” kata Haryadi.

Selain itu, lanjut Haryadi, pihaknya juga  melakukan rekayasa arus lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan di sekitar lokasi.

“Semua ini kita lakukan agar event ini berjalan lancar, tertib dan sukses,” sebutnya.

Dikatakan, Banggai Rockin Fest 2022 digelar selama dua hari yakni pada 2-3 Juli 2022 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banggai ke 62.

Event yang digelar oleh Solidaritas Musisi Banggai (SMB) ini menyiapkan total hadiah Rp 50 juta dan menghadirkan Krisyanto Jamrud sebagai bintang tamu.

Adapun rinciannya yakni juara pertama Rp 20 juta, juara dua Rp 12 juta, juara ketiga Rp 8 juta, juara favorit Rp5 juta serta the best player masing-masing Rp 1 juta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar