Lembaga Pendidikan Qur’an Darul Ikhlas Tojo Una Una Menggelar Kegiatan Outing Klas Di Taman JH

Fathan_Mubina.jpg

KBRN, Ampana : Puluhan Santri dan Santriwati dari Lembaga Pendidikan Qur’an LPQ Darul Ikhlas Cabang Tojo Una Una menggelar kegiatan belajar sambil bermain atau Outing Klas di pelataran taman jembatan hayal JH Ampana.

Kepada RRI Salah satu Asatidz atau tenaga pengajar LPQ Darul Ikhlas Touna Fathan Mubina Sabtu ( 2/7/2022), menyebutkan kegiatan ini digelar untuk menghilangkat penat para Santri dan Santriwati yang setiap harinya belajar Al Qur’an. Disamping itu juga kegiatan ini adalah bentuk sarana Silaturahmi Antara sesama santri, pengurus LPQ, Tenaga Pengajar dan para orang Tua santri sehingga terbina hubungan kekeluargaan dan keakraban antara santri asatidz pengurus dan orang tua santri.

" Kegiatan ini programnya Outing Class, keluar anak anak belajar sambil bermain supaya tidak penat tidak belajar ngaji terus, jadi kita selingi bermain diluar, dan mereka dan kami saling mengenal sesama teman antar pengurus dan juga tentunya orang tua santri," kata Fathan Mubina Sabtu(2/7/2022).

Kegiatan belajar sambil bermain atau Outing Klas ini tutur Fathan Mubina juga sebagai sarana bagi  Lembaga Pendidikan Qur’an LPQ Darul Ikhlas Tojo Una Una, untuk memperkenalkan para Santri dan santriwatinya terhadap lingkungan disekitar mereka, serta menanamkan kecintaan mereka pada keindahan keindahan Ciptaan Tuhan Allah Swt kepada Generasi Qur’ani ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar