Kapolres Banggai, menerima kejutan dari Dandim 1308/LB dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76

img.jpg

KBRN, Banggai : Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, menerima kejutan dari Dandim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand, SH, M.Tr.Han., MI Pol dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 76 di Mako Polres Banggai , Jumat (7/1/22).

Kedatangan orang pertama di Makodim 1308/LB disertai para staf Perwira, anggota Kodim dan Persit ini membawa nasi tumpeng dan bertemakan Hari Bhayangkara ke-76.

Kapolres yang langsung kedatangan Dandim dan rombongannya sangat berterima kasih dan terima kasih kepada Dandim dan seluruh jajarannya atas perhatian yang diberikan.

“Tidak disangka Polres Banggai mendapatkan kejutan nasi tumpeng dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76 dari Dandim dan anggotanya serta anggota Persit,” ucap Yoga saat dikonfirmasi media.

Ia menuturkan, kejutan sederhana di Hari Bhayangkara ke 76 ini merupakan bentuk sinergi yang baik antara Kodim 1308/LB dan Polres Banggai dimana TNI turut serta.

“Harapannya sinergitas ini bisa terus terjalin dengan baik. Pastikan untuk kondusifitas di Kabupaten Banggai. Dan semoga TNI–Polri kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar