Pisah Sambut Kapolres Morowali Wujudkan Kebersamaan

KBRN, Morowali : Bupati Morowali Drs.Taslim menghadiri acara pisah sambut Kapolres Morowali Pejabat lama AKBP Ardi Rahananto, S.E., S.IK., M.Si dengan Pejabat Baru Suprianto, S.IK., M.H., Bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Kamis ( 30/06/2022).

Rilis yang diterima dari Diskominfo Kab Morowali menyebutkan, acara yang berlangsung khidmat tersebut, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Morowali Drs. Yusman Mahbub, M.Si., Para Asisten dan Staf Ahli Setkab Morowali, Unsur Forkopimda Kabupaten Morowali, Para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Morowali, Para Pimpinan Perbankan, Para Pimpinan Perusahaan, Lembaga Adat Tobungku, Tamu Undangan serta Insan Pers.

Dalam sambutannya, Bupati Taslim menyampaikan apresiasinya atas kinerja dan dedikasi Kapolres AKBP Ardi Rahananto, S.E., SIK., M.Si, selama ini di wilayah Kabupaten Morowali. Dirinya mewakili seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Morowali, menyampaikan salam perpisahan. Semoga ditempat tugas yang baru, beliau (Kapolres Morowali yang lama) semakin sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat Kepolisian.

”Saya atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Morowali mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Bapak Ardi Rahananto, yang telah banyak membantu pemerintah daerah dan masyarakat Morowali khususnya di bidang keamanan. Alhamdulillah kondisi Morowali sampai hari ini dalam keadaan aman terkendali. Tentu ini adalah berkat kerja keras dari bapak Ardi Rahananto bersama seluruh jajaran polres Morowali.” Ungkapnya.

”Kami juga mendoakan kepada bapak Ardi bersama keluarga, semoga ditempat tugas yang baru insyaallah bisa diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga bisa menjalankan amanah. Kita semua berharap bahwa kehadiran beliau di Kota Gorontalo juga sama dengan apa yang telah diberikan kepada Kabupaten Morowali, karena kontribusi beliau di Kabupaten Morowali khususnya keamanan sangat kita rasakan. Mudah mudahan ini bisa kita jaga bersama sama.  ” Ungkap Taslim.

Di Kesempatan itu, Bupati menyampaikan selamat datang kepada pejabat kapolres baru bersama keluarga di Bumi Tepe Asa Moroso. Diharapkan, kehadiran pejabat baru dapat memberikan pelayanan terbaiknya dalam bidang keamanan, semoga Morowali dapat menjadi lebih makmur dan tetap aman kondusif.

” Kami dari masyarakat Bungku menerima bapak bersama keluarga sebagai bagian dari kerukunan keluarga Tobungku. Harapan kami bahwa, bapak kapolres tidak usah segan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk Bumi Tepe Asa Moroso karena keadaan tantangan kita semakin berat kondisi morowali dengan banyaknya investasi masuk, untuk itu juga menjadi tantangan kita besar kedepan. ” Harapannya.

Mengingat Morowali sebagai incaran investasi, diperlukan kamtibmas yang aman dan kondusif. Maka, sangat diharapkan sinergitas, kolaborasi dan kekompakan seluruh stakeholder untuk bersama sama menjaga keamanan Morowali.

”  Saya yakin bahwa dengan adanya kolaborasi kita yang baik selama ini maka tentu tantangan itu kita bisa lewati dengan baik dan selalu menyelesaikan persoalan di kabupaten morowali. tentu morowali sebagai incaran investasi dibutuhkan kekompakan kita semua, baik dari kita selaku penyelenggara pemerintahan maupun tokoh masyarakat, sehingga persoalan yang kita hadapi bisa kita duduk secara bersama sama mencari jalan yang terbaik. dibutuhkan kolaborasi yang baik, TNI oleh brimob dan semua stakeholder di kabupaten morowali sehingga morowali bisa kita jaga seperti kondisi hari ini. ”Ungkap Bupati

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar