Pasutri Jualan Narkoba di Tojo Una-Una Dibekuk Polisi

img.jpg

KBRN, Ampana : Sepasang suami istri (Pasutri) ditangkap oleh jajaran Satnarkoba Polres Tojo Una-Una, masing-masing suami inisial FD (33) ditangkap di Jalan Pulau Papan. Sementara istrinya YY (37) ditangkap di Jalan Muslaini, Kecamatan Ratolindo pada Rabu 11 Mei 2022 sekira pukul 19.00 Wita.

Kedua Pasutri ini berperan sebagai pemilik dari dua paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 11, 60 Gram yang akan di jual.

Saat konfrensi pers di Mako Polres, Kamis (30/6/22) Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy didampingi Kasat Narkoba AKP Desmon mengatakan, narkoba jenis sabu tersebut ditemukan ditempat yang berbeda satu paket diduduki oleh YY diatas lantai didalam kamar pelaku.

Satu paketnya lagi ditemukan ditanam didekat pintu dapur pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan, didalam rumah pelaku di Jalan Muslaini. Saat penangkapan disaksikan oleh RT setempat.

Sedangkan FD ditangkap disalah satu rumah di Jalan Pulau Papan.

Pada saat akan melakukan pengembangan, FD mencoba melarikan diri sehingga dilakukan tindak tegas terukur oleh tim Satresnarkoba.

Berdasarkan hasil tes urine terhadap kedua pelaku ditemukan positif konsumsi narkoba.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar