Pemda Balut Gelar HKG PKK Bangun Sinergikan Program

KBRN, Banggai Laut :  Bupati Banggai Laut, Sofyan Kaepa, SH bersama Wakil Bupati Banggai Laut, Ablit H. Ilyas, SH, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Konsultasi TP – PKK Kabupaten Banggai Laut KE II yang dirangkaikan dengan HKG PKK KE-50, bertempat di Gedung Ali Hamid, Rabu (29/06/2022).

Rapat  Konsultasi  TP-PKK merupakan  sarana  untuk  mengevaluasi  program  kerja  yang  sudah  dilaksanakan  dan  merumuskan  serta  mensinergikan  program  PKK kedepannya.

" Saya menyampaikan agar seluruh program-program TP-PKK dapat dijalankan dengan baik dan tepat sasaran, untuk itu diperlukan adanya penyesuaian managemen kelembagaan organisasi pada semua jenjang “.  Ucap Bupati dalam sambutannya.

Kegiatan yang juga dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak PKK tersebut diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

"selamat memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50, semoga momentum peringatan Hari Gerak PKK yang ke-50 tahun ini menjadi motivasi bagi kita semua, khususnya kaum perempuan didalam meningkatkan kesejahteraan keluarga" tutup Bupati.

Dengan sinergitas program berkelanjutan diharapkan gerakan PKK akan mampu mempercepat terwujudnya kesejahteraan keluarga. Dengan melakukan kegiatan berupa pembinaan secara nyata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mempercepat 10 program pokok PKK yang berkelanjutan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar