Patroli Dialogis, Polsek Ulubongka Himbau Warga Waspada Pencurian.

Warga_Tampanombo.jpeg

KBRN, Ampana :  Polsek Ulubongka jajaran Polres Touna melaksanakan Patroli dan Dialogis dengan warga Desa Tampanombo, Kecamatan Ulubongka Kabupaten Touna, Senin (17/06/2022) sekitar pukul 21.00 Wita.

Patroli Dialogis yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Ulubongka Polres Touna Aipda Makka bersama Bripka Faisal A.L dan Bripka Risman ini guna antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan seperti pencurian di wilayah hukum Polsek Ulubongka Polres Touna.

Dalam Patroli Dialogis ini, Aipda Makka bersama dan anggota meghimbau masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas lingkungan masing-masing dan selalu waspada akan tindak pidana pencurian dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, minimal memakai masker, dan melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas. 

Kapolsek Ulubongka Ipda Kadek Agung A.P, S.H. mengatakan bahwa, kegiatan patroli yang dilaksanakan anggotanya ini masih terus dilaksanakan secara rutin. Dalam sehari bisa dilakukan beberapa kali dengan waktu dan tempat yang berbeda.

“Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan seperti pencurian di wilayah hukum Polsek Ulubongka Polres Touna,” kata Kapolsek.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar