Polsek Una Una Gelar Sunatan Gratis dan Vaksinasi Covid-19

Sunatan_Masal.jpeg

Polsek Una Una Polres Touna bersama Rumah Khitan Gratis (RKG) dan Rumah Sakit Wakai menggelar Bakti Sosial Sunatan Gratis dan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Balai Pertemuan Desa Wakasi, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Senin (27/06/2022).

Bakti Sosial ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang Ke-76 dengan mengusung tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.” 

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan Kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh jajaran Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang Ke-76, sebagai bentuk Kepedulian Polri terhadap Masyarakat.

“Para orang tua dan anak sangat antusias datang dalam kegiatan Sunatan Gratis dan Vaksinasi tersebut, dan mendapat respon positif dari masyarakat setempat,” kata Kapolsek.

Lanjut kata Kapolsek, tenaga kesehatan yang terlibat langsung sebanyak 18 orang, yang dipimpin langsung oleh Direktur rumah sakit Wakai dr. Ratih Septi Dewi

“Jumlah anak umur 6 sampai 10 Tahun yang ikut dalam Sunatan gratis sebanyak 38 orang anak, dan jumlah masyarakat yang ikut Vaksinasi Covid-19 Dosis I Pvizer remaja 1 orang, Dosis II Pvizer remaja 1 orang, masyarakat umum 4 orang, lansia 1 orang, Dosis III Pvizer masyarakat umum 2 orang, lansia 2 orang, petugas publik 1 orang,” ujar Kapolsek.

“Kami berharap semoga dengan adanya kegiatan Bakti kesehatan ini dapat membantu masyarakat dan turut merasakan perayaan Hari Bhayangkara Ke-76,” pungkasnya.

Selain Kapolsek Una Una Iptu Maryanto tampak hadir dalam kegiatan ini, Wakapolsek Una Una Ipda Martono, Camat Una Una Sabrin Abd. Karim S.Pd, Direktur Rumah Sakit Wakai dr. Ratih Septi Dewi S. Ked , Babinsa Serka Haerudin, tenaga medis Rumah Khitan Gratis Wakai, Kades Wakai Burhan bersama para perangkat Desa Wakai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar