DPD IKAL Lemhanas Sulteng Gelar Musyawarah Daerah

KBRN, Palu : Menjelang berakhirnya kepengurusan DPD Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas  (IKAL) Sulawesi Tengah Masa Bakti 2017-2022, IKAL mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) I guna menentukan kepengurusan IKAL periode berikutnya yang di Gelar Di Hotel Swissbell, Palu, Sabtu,(25/6/22).

"Mudah-mudahan pelaksanaan musda ini berjalan dengan baik, sehingga saat proses musda berjalan kita bisa berpacu untuk menetapkan program-program IKAL lima tahun kedepan,” kata Hidayat yang merupakan mantan Walikota Palu Periode 2016-2021.

Selain itu Ia mengatakan siapun nanti yang menjadi Ketua atau pun pengurus IKAL Sulteng untuk periode berikutnya diharapkan bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Ketua dan pengurus IKAL Lemhanas Sulteng.

Pada kesempatan itu Hidayat  kembali berharap; Ikatan Alumni Lemhanas Sulteng kedepan bisa memberi kontribusi untuk meredam gejolak yang kemungkinan akan muncul sehinga terjadi hal-hal yang tidak di inginkan menjelang tahun politik 2024.

Gubernur Sulteng Rusdi Mastura melaui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov Sulteng Rudi Dewanto menyabut baik pelaksaan Musda I IKAL Lemhanas Sulteng yang mengangkat tema "IKAL Lemhanas Adalah Katalisator Keutuhan Bangsa Dengan Merawat Kearifan Lokal Pilar Keutuhan Kebinekaan".

"Tema dan tujuan yang diharapkan melalui Musda ini dapat tercapai dan di aplikasikan dengan baik kedalam kontruksi pembangunan gerak cepat menuju sulawesi tengah yang lebih sejahtera dan lebih maju," Kata Gubernur Rusdi Mastura dalam sambutan tertulisnya

Rusdi Mastura berharap, para alumni Lemhanas dapat berkiprah dengan munjukan sinergitas, loyalitas dan kontribusi maksimal bagi kemajuan daerah dan masyarakat Sulteng, karena dimanapun anggota IKAL berada dalam sikap dan perilakunya akan selalu membawa nama Lemhanas.

Biro Adpim Setda Prov Sulteng

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar