4 Tim Wakili Sulteng Diajang Liga Top Skor tingkat Nasional

Salah saru Clubyang juara di Liga Top Skor Zona Sulteng

KBRN,  Palu : Hampir sepekan gelaran Liga Sepak Bola Top skor untuk zona Sulawesi Tengah  digelar, Hasilnya dari tiga kategori kelompok umur yang dipertandingkan mulai dari kelompok umur  U14, U16 hingga U18, club yang berasal dari Kabupaten Banggai dan sebagianya lagi dari Kabuaten Donggala dan Kota Palu, berhasil juara dan mewakili Sulawesi Tengah di liga Top Skor nasional.

Penangung jawab pelaksana Liga Top Skor Zona Sulawesi Tengah Aby Hasan Mengatakan, untuk club yang berhasil menjuarai liga top skor zona Sulawesi Tengah, masing–masing yang mewakili untuk U14 hanya satu tim, U16 satu tim dan U18 sebanyak 2 tim.

“yang lolos, masing-maisng juraa akan mewakili Sulteng ke Jakarta, U14 1, U16 1 DAN U18 2 tim “ Jelasnya Senin (23/5/2022).

Dijelaskan Aby Hasan, khusus club yang dipastikan lolos dan mewakili Sulawesi Tengah di ajang Liga Sepak Bola top skor zona Sulawesi Tengah, untuk U14 ada club SSB Labuan Beru, U16 Club SSB SJS Luwuk dan U18 ada Club SSB Rauf Junior dan SSB Garuda Kabonena.

Kesemua club tersebut menurutnya, di bulan Juni hingga Juli mendatang selanjutnya akan bersaing dengan club lainnya dari sejumlah wilayah di indonesia di ajang liga sepak bola Top skor skala nasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar