Polsek Una Una Bersama RSUD Wakai Kembali Gelar Vaksinasi

 Dalam rangka mempercepat pancapaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Touna, khususnya di Kecamatan Una Una, Polsek Una Una jajaran Polres Touna bersama RSUD Wakai kembali menggelar vaksinasi Covid-19, Kamis (19/05/2022).

Vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 bagi masyarakat Kecamatan Una Una dan sekitarnya berlangsung di Mapolsek Una Una dengan menghadirkan tim vaksinator RSUD Wakai. 

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat penerima vaksin dan tim vaksinator, Personil Polsek Una Una yang dipimpin oleh Kapolsek Una Una Iptu Maryanto dan Babinsa Serda Hendrik melaksanakan monitoring kegiatan tersebut.

Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, bahwa pemberian vaksin kepada masyarakat ini sebagai wujud untuk mendukung pemerintah dalam mensukseskan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Una Una.

“Kami sangat mendukung upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Oleh sebab itu kami kembali menggelar vaksinasi di kantor Polsek,” kata Iptu Maryanto.

Untuk itu, Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut di vaksin, apalagi mempercayai rumor negatif di masyarakat terkait vaksin.

“Kami juga menghimbau, meskipun sudah divaksin agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas,” ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar