Bentuk Kader Militan NU, PC GP Ansor Sigi Gelar Konferensi dan Pelatihan Kepemimpinan

Foto Prokopim Pemda Sigi.jpg

KBRN, Sigi : Bertempat di SMKN 3 Desa Porame Kecamatan Kinovaro, Bupati Sigi Mohammad Irwan S.sos.,M.Si menghadiri acara Pembukaan Konferensi Cabang ke-3 PC GP ANSOR dan Pelatihan Kepemimpinan Dasar(PKD) ke-1 PAC GP ANSOR Kecamatan Kinovaro Kabupaten Sigi.

Dalam sambutannya Bupati Sigi menyampaikan, mengingat besarnya pengaruh dan peran GP ANSOR terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara maka  Pelatihan dan Kepemimpinan Dasar ke -I PAC GP ANSOR Kecamatan Kinovaro merupakan suatu kepentingan yang patut di apresiasi guna membentuk kader militan Nahdlatul Ulama  yang siap merawat persatuan dan kesatuan bangsa. Pelatihan Kepemimpinan Dasar ini dilakukan untuk mempersiapkan pemimpin di masa yang akan datang dan membentuk  kader yang penuh integritas dan juga profesional.

Bupati berharap seluruh peserta pelatihan kepemimpinan ini dapat benar-benar mengikuti kegiatan ini dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab.

kegiatan ini di hadiri oleh Ketua PW GP ANSOR Sulteng, Ketua PW GP ANSOR Sigi, Ketua KONI Sigi, Camat Kinovaro, Banser, serta Anggota ANSOR Sigi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar