Basarnas Palu, ketemukan Korban Tenggelam di Pantai Talise

Petugas, saat berhasil menemukan Korban Tenggelarm di Pantai Talise (Dok. Basarnas Palu)

KBRN, RRI Palu - Pencarian korban tenggelam disekitar Pantai Talise yang dimulai Kamis (20/1) sesaat setelah dinyatka hilang tenggelam di pantai talise, akhirnya Jumat (21/1) upaya pencarian membuahkan hasil dengan diketemukanya korban  sekitar pukul 13 lewat 45 menit yang lalu.

Kepala Basarnas Kota Palu Andreas Johanes Mengatakan, penemuan korban tenggelam berusia 13 Tahun, sebelumnya dilakukan dengan penyelaman sekitar 5 meter dari titik awal tenggelamnya korban.

Dijelaskanya, jika saat ini korban atas nama Adirianyah tersebut, sesaat setelah ebrhasil diketemukan, kemudian  dengan mengendarai mobil langsung dibawa ke rumah duka untuk segera disemayamkan//

“iya ditemukan saat petugas menyelam, jaraknya sekitar 5 meter dari titk awal korban tenggelam” Ungkapnya

Pasca kejadian itu juga Andreas mengajak, Warga Kota Palu khususnya bagi siapa saja yang tidak memiliki kemampuan berenang untuk tidak coba-coba berenang di kawasan pantai teuk Palu, tanpa adanya pengawasan dari orang lain.

Terlebih menurutnya, kawasan Pantai teluk palu cukup banyak terdapat satwa hewan buas lainnya semacam buaya muara yang seringkali muncul dikawasan pantai Teluk Palu.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar