Cegah Tawuran dan Pantau Prokes, Poslek Luwuk Gencar Patroli di Sekolah

img.jpg

KBRN, Banggai : Personel Polsek Luwuk terus berupaya menjaga dan menciptakan kondusifitas kamtibmas serta mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan sekolah.

Kapolsek Luwuk AKP Candra SH MH, mengungkapkan, bahwa pihaknya aktif menggelar patroli di sekolah-sekolah Kota Luwuk guna mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar. “Patroli ini guna mencegah serta antisipasi terjadinya aksi tawuran pelajar di Kota Luwuk,” ungkap AKP Candra kepada awak media, Jumat (21/1/2022).

Selain itu, kata AKP Candra, dalam patroli itu pihaknya juga memantau penerapan protokol kesehatan dalam proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di sekolah.

“Melalui patroli ini juga ingin pastikan proses PTM terbatas di sekolah terlaksana dengan baik dan benar sesuai aturan yang ditetapkan,” kata AKP Candra.

Mantan Kapolsek Toili ini menyatakan, upaya yang dilakukan oleh pihaknya ini sebagai langkah mencegah dan mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Banggai, khususnya di wilayah Kota Luwuk.

“Pada kesempatan itu juga para guru diimbau agar ikut berperan aktif aktif memantau siswanya setelah belajar agar langsung kembali ke rumah guna mencegah terjadinya kasi tawuran,” tutup AKP Candra. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar