Kapolres Sigi Hadiri Penandatanganan Kontrak Penyediaan BBM Tahun 2022

KBRN, Sigi : Kapolres Sigi AKBP Reja A Simanjuntak S.H,S.IK,M.H, Jumat (21/01/2022) hadiri Penandatanganan Kontrak Penyediaan BBM Tahun 2022 di Palu. Kegiatan ini dipimpin oleh Karolog Polda Sulteng Kombes pol Drs. Ahmad Husni didampingi oleh Region Manager corporate sales sulteng Bpk.Samuel Hamonangan Lubis dan dihadiri oleh Kapolres jajaran polda sulteng serta Bamin Logistik Polda sulteng dan Jajaran.

Saat dikomfirmasi Kapolres sigi AKBP Reja A Simanjuntak sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Polres sigi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama guna membentuk satu komitmen yang terbaik dalam hal pengadaan BBM Tahun 2022.

“Dalam rangka pelaksanaan tugas Kami sebagai aparat kepolisian guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah, tentunya memerlukan mobilitas yang pasti akan berhubungan dengan pengadaan ketersediaan BBM pada setiap kendaraan operasional yang ada baik itu berupa premium, solar/bio solar, Dexlite, dan Pertalite", ucapnya.

AKBP Reja berharap kepada jajaran polres sigi dapat menggunakan alokasi BBM yang ada sesuai dengan ketentuan dan semoga alokasi BBM yang ada di tahun 2022 ini dapat kita gunakan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan SOP dan kebutuhan operasional yang ada.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin antara PT Pertamina dengan Polda sulteng khususnya polres sigi. Untuk mendukung tugas pokok dan fungsi Polri demi terwujudnya pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar