Kapolsek Marawola Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid19

KBRN, Sigi : Pastikan berjalan lancar dan aman dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukumnya, Kapolsek Marawola Polres Sigi Akp Abdul Azis. SH bersama anggota, Kamis (20/01/2022)  memantau pelaksanaan program vaksinasi di 2 gerai vaksinasi, Yaitu Gerai Baliase dan Gerai Tinggede. Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah datang ke gerai vaksin untuk di vaksin serta menerapkan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan menggunakan masker untuk melaksanakan vaksinasi.

“Terimakasih para tenaga medis dan personelnya yang memberikan pelayanan kepada masyarakat dan  senantiasa menghimbau kepada warga masyarakat agar mau melaksanakan Vaksin demi kesehatan warga itu sendiri dan orang lain serta tetap mematuhi Protokol kesehatan.”Tuturnya.

Selain itu, Kapolsek Akp Azis, juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk datang ke gerai atau tempat pelayanan vaksin terdekat agar masyarakat dapat terhindar dari virus covid - 19 sehingga terbentuk Kekebalan Kelompok yang dapat memutus mata rantai penyebaran Virus.

“Walaupun telah mengikuti vaksinasi, jangan pernah abai dan kendor dalam menerapkan protokol kesehatan 5M yakni Mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari serta membatasi mobilisasi dan interaksi” Tutur Kapolsek Marawola.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar