Pemkot Palu, Siap ikuti instruksi PPKM level 3 di Semua Daerah

Walikota Palu Hadianto Rasyid (kiri)

KBRN,  Palu : Adanya rencana Pemerintah pusat menerapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  (PPKM)  level 3 untuk disemua daerah di Indoensia termasuk Kota Palu jelang natal dan tahun baru, ikut disambut  baik Pemerintah Kota Palu.

Walikota Palu Hadianto Rasyid mengatakan, Pemkot Palu siap menjalankan kebijakan tersebut, termasuk dengan sejumlah ketentuan yang diharuskan dalam impelementasi kebijakan  PPKM  level 3.

Masyarakat pun diminta untuk ikut mematuhi sejumlah ketentuan, ketika kebijakan PPKM level 3  diterapkan saat momen hari Raya Natal dan  Tahun Baru yang tinggal beberapa pekan kedepan.

“iyah, kami sangta mendukung dnegan kebijakan PPKM di level 3 nanti, jelang natal dan tahun baru, oleh pemerintah pusat” Jelasnya Minggu (5/12/2021).

Terkait penutupan sejumlah lokasi yang berpeluang memicu keramaian, sehingga berpotensi besar memicu penyebaran covid 19, Hadianto menegaskan,  hal tersebut akan kembali dikoordinasikan, seperti apa  upaya yang akan dilakukan pihaknya dalam menerapkan kebijakan PPKM di level 3 nanti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar