Wujudkan Kamtibmas, Piket Polsek Biromaru Lakukan Penertiban Lalulintas

KBRN, Sigi : Tingginya aktivitas masyarakat dimalam minggu, membuat sejumlah ruas jalan di Kabupaten Sigi mengalami kepadatan, hal ini mendorong Polsek Biromaru lakukan peningkatan pengamanan. Kapolsek biromaru Akp Marthen Tanda S.H,M.H, Minggu (05/12/2021) mengatakan pengamanan dan penertiban yang dilakukan pihaknya merupakan upaya untuk mencegah terjadinya kasus lakalantas dan tindak criminal.

“pada hari sabtu khususnya malam hari kami melaksanakan kegiatan Kepolisian Yang di tingkatkan di wilayah hukum Polres Sigi, Kabupaten Sigi selama piket 1X12 jam.”Terangnya.

Ditambahkan selaku selaku penanggung jawab dirinya bersama Personil Piket Fungsi Polsek biromaru melakukan pengawasan terhadap orang dan kendaraan, agar dapat berjalan aman,lancar dan tertib.

“Selain kegiatan KRYD terdapat kegiatan vaksinasi di beberapa tempat wilayah hukum Polsek Biromaru,hal ini tidak lain untuk mewujudkan program pemerintah dalam pencapaian vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.”Jelasnya.

Dikatakan dari semua kegiatan yang dilaksanakan baik masyarakat maupun petugas di lapangan tetap mentaati prokes dengan mematuhi anjuran 5 M

“Kami terus berupaya untuk bisa semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat sehingga dapat mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Biromaru tetap kondusif “, pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar