Patroli Dialogis Polsek Bunta Imbau Warga Tetap Patuhi Prokes dan Sukseskan Program Vaksinasi

img.jpg

KBRN, Banggai : Polsek menggelar patroli dan dialogis guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif sekaligus mengimbau warga untuk mematahi protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19, Minggu (5/12/2021).

Kapolsek Bunta Iptu Nanang Iptu Nanang Afrioko SH, MH, mengungkapkan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan warga dapat melaksanakan aktifitasnya setiap hari dengan tanpa gangguan masalah apapun.

“Dalam patroli ini anggota berdialog dengan masyarkat dan mengajak berperan aktif menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ungkap Iptu Nanang.

Lebih lanjut, Kapolsek Bunta juga mengatakan bahwa pihaknya  menghimbau masyarakat untuk tetap berdisiplin memakai masker ataupun tetap memperhatikan prokes demi memutus penyebaran Covid-19.

“Tujuan kegiatan ini tidak lain untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif agar warga dalam melakukan aktifitas merasa aman tanpa adanya gangguan,” 

Iptu Nanang menambahkan, pada patroli tersebut pihaknya mengajak masyarakat ikut berpesan aktif mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi sebagai penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Anggota juga mengajak masyarakat ikut melakukan vaksin di lokasi yang telah disediakan agar tercipta kekebalan kelompok,” tutup Iptu Nanang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar