Tim Gabungan Polsek Ampana Kota, Amankan Puluhan Kantong Miras Cap Tikus

KBRN, Ampana : Dalam rangka menekan peredaran Minuman Keras (Miras) di wilayah Kecamatan Ampana Kota, Tim gabungan Polsek Ampana Kota bersama Koramil dan Kecamatan Ampana Kota melaksanakan razia penertiban miras, Sabtu malam (4/12/2021), Razia ini dipimpin oleh Kapolsek Ampana Kota AKP Petrus A. Matasik, SH, Danramil Kapten Inf. M. Djabir, Camat Ampana Kota.

Dengan menggunakan 1 unit Mobil Patroli Polsek Ampana Kota dan 1 unit Mobil Danramil Ampana Kota dan 1 unit Mobil Camat Ampana Kota, tim gabungan langsung menuju Desa Padang Tumbuo, Kecamatan Ampana Kota yang sudah menjadi sasaran razia.

“Dari hasil razia di salah satu rumah warga di Desa Padang Tumbuo laki-laki berinisial A alias Budo, Tim gabungan berhasil mengamankan 57 kantong miras jenis cap tikus,” ungkap Kapolsek Ampana Kota  AKP Petrus A. Matasik.

Kapolsek mengatakan, bahwa pada saat razia, tim gabungan juga mendapati 3 orang warga yang sedang asik pesta miras dirumah di rumah laki-laki A di Desa Padang Tumbuo. Ketiga warga tersebut masing-masing berinisial B, R dan U. 

“Saat ini, barang bukti miras cap tikus sebanyak 57 Kantong plastik bersama pemilik dan ketiga orang telah diamankan di Mapolres Touna guna dilakukan proses lanjut,” ujar Kapolsek.

AKP Petrus menambahkan, razia penertiban miras ini, akan terus dilaksanakan mengingat peredaran miras di wilayah Hukum Polsek Ampana sudah semakin marak. 

Dan sampai saat ini, miras masih menjadi sumber pemicu permasalahan di tengah masyarakat yang berujung perbuatan tindak Pidana, tutup Kapolsek.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar