Bupati Touna Apresiasi Semua Pihak Ikut Mendorong Warga Lebih Taat Pada Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

mohamad_lahay.jpg

Deskripsi Gallery

KBRN, Ampana : Pencegahan penularan Covid-19 terutama varian baru omicron semakin ditingkatkan oleh pemerintah Daerah Tojo Una-una. Kendati begitu upaya ini akan menjadi sia sia tanpa dukungan dari semua pihak. Bupati Mohamad Lahay diampana mengatakan edukasi melalui Instansi terkait yakni Dinas Kesehatan semakin dioptimalkan, bahkan dari Instansi lainnya pun juga begitu Itens seperti Kepolisian Resort Tojo Una-una melalui Polsek hingga Bhabinkamtibmas serta para Bhabinsa ikut menggalakan warga mematuhi Protokol Kesehatan dan menyukseskan vaksinasi Covid-19. Karena itu Bupati memberikan Apresiasi atas keterlibatan semua pihak yang telah ikut peduli dan memberikan perhatian serius terhadap kondisi ini.

" Kami juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi tingginya serta ucapan terima kasih pada seluruh pihak, mendorong warga untuk lebih taat tertib dalam menjalankan protokol kesehatan dilingkungannya, " tutur Bupati.

Menurut Bupati Touna Mohamad Lahay tanpa dukungan dari semua elemen mustahil pencegahan dapat terwujud, karena itu budaya gotong royong serta bahu membahu ini ungkapnya harus tetap dijaga, mengingat masalah covid-19 yang telah mendunia ini adalah derita semua manusia sehingga sudah menjadi keharusan untuk bergandengan tangan melakukan pencegahan. 

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Ibnu Abas
  •   Tanggal : 09 Apr 2022

Share this

FOTO LAINNYA