Koni Sulteng, gelar Puslatda akhir Juli

KONI Sulteng, saat Audiensi dengan Gubernur Sulteng

Deskripsi Gallery

KBRN, RRI Palu - Jelang  PON di Papua di bulan Oktober 2021, Komite Olahraga Nasional Indonesia - KONI Sulawesi Tengah di akhir bulan inib berencana  mengelar Pemusatan Latihan Daerah atau Puslatda.

Rencana ini dilakukan, untuk semakin mematangkan persiapan  menghadapi even olahraga nasional 4 tahunan  tersebut.

Ketua KONI Sulawesi Tengah Nizar Rahmatu kepada RRI di ruang kerjanya kemarin menegaskan, dengan pelaksanaan [PON ke 20 tahun ini, dirinya  optimis dapat memperbaiki prestasi dalam raihan medali.

Menurutnya, Setidaknya ada 6 Cabang Olahraga yang berpeluang meraih medali emas disamping cabor lainnya yang akan berlaga di arena PON Papua.

“ Kita optimis, ada 6 cabor  yang berpeluang meraih medali serta untuk cabor lainnya semoga bisa memberikan prestasi yang terbaik” Jelasnya.

Sementara itu Komandan Satuan Pelaksana Satlak Puslatda Atlet PON Sulawesi Tengah Imelda Liliana Muhiddin mengatakan, saat ini untuk persiapan Puslatda atlet sudah hampir rampung.

Direncanakan, di tanggal 25 Juli mendatang kegiatan Puslatda atlet PON Sulawesi Tengah sudah dapat dilaksanakan yang akan berlangsung selama  2 bulan.

“Tanggal 25 nanti, tinggal menghitung hari semoga pelaksanaan Puslatda dapat segera direalisasikan” Ungkapnya.

Ditambahkanya, dalam Puslatda tersebut pihaknya akan berupaya mempersiapkan atlit secara maksimal, sehingga dalam PON tahun ini Kontingen Sulteng  dapat meraih prestasi yang lebih baik.

 Tercatat, untuk PON di Papua nanti Kontingen Sulawesi Tengah mengikuti  18 Cabang Olahraga yang berkekuatan  62 atlet.

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Tri Novian
  •   Tanggal : 19 Jul 2021

Share this

FOTO LAINNYA