Palu Raih Penghargaan Anubhawa Sasana

walikota_palu_terima_penghargaan_dari_menkumham.jpg

Deskripsi Gallery

KBRN, Palu : Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid SE, Senin, (12/4/2021) menerima langsung Piagam Penghargaan untuk rintisan desa/kelurahan dalam rangka pembinaan masyarakat adat kota Palu menuju desa/kelurahan Sadar Hukum tahun 2021 dari Menkum HAM RI Prof Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D.

Acara penganugerahan Anubhawa Sasana serta peresmian Desa Sadar Hukum (DSH) Sulteng dilaksanakan secara tatap muka langsung dan zoom meeting dilaksanakan di ruang pertemuan Pogombo kantor Gubernur Sulteng.

“Piagam penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua, kami dan masyarakat Kota Palu untuk senantiasa membangun semangat sadar hukum “. Ungkap walikota Palu, Hadiyanto Rasyid, Senin, (12/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Hukum HAM RI Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D mengatakan bahwa tujuan utama desa/kelurahan sadar hukum adalah untuk meningkatkan kesadaran hukum masyarakat yang lebih baik.

“Hal ini sehingga setiap anggota masyarakat mengetahui, memahami, menyadari dan menghayati hak dan kewajibannya sebagai warga negara dan warga masyarakat serta menghormati hak asasi manusia dalam kehidupan mereka sehari-hari “. Ungkap Yasona Laoly.

Hadir dalam Persemian Desa Sadar Hukum tersebut Gubernur Sulawesi Tengah, Drs Longki Djanggola, MSI, Wakil Gubernur Dr. H. Rusli Dg. Palabbi, SH, MH, serta sejumlah kepala daerah diantaranya Bupati Poso, dr Verna G Inkiriwang dan unsur Forkompimda lainnya.

Gallery Info

  •   Dibuat oleh : Job Runtukahu
  •   Tanggal : 12 Apr 2021

Share this

FOTO LAINNYA