Polresta Palu Amankan 2 Pelaku Curanmor

Polresta Palu Amankan Pelaku Curanmor Beserta 15 Barang Bukti Curanmor

KBRN, Palu : Kepolisian Resor Kota Palu kembali  mengungkap kasus curanmor dan mengamankan 2 pelaku beserta 15 unit kendaraan roda dua sebagai barang bukti.

Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah mengungkapkan dalam kasus tersebut dua tersangka berhasil diamankan masing-masing berinisial Y alias O selaku pelaku utama dan P selaku penadah hasil curanmor tersebut. 

“Kami berhasil amankan dua tersangka, dengan 15 kendaraan roda dua yang menjadi barang bukti, tersangka ini merupakan residivis dengan kasus yang sama sebelumnya dan ketika selesai menjalani masa hukumannya kembali melakukan hal yang sama,” jelas Kapolresta Palu, Selasa (24/05/2022)

Bersama  pelaku, aparat juga mengamankan 15 unit kendaraan roda dua, 12 barang bukti diamankan dari Kabupaten Luwuk, 1 unit dari Kabupaten Poso,  dan 2 unit dari Kabupaten Parigi Moutong.

Bagi masyarakat yang kehilangan motor dapat langsung ke Polresta Palu untuk mengecek kendaraannya, dan jika memang salah satu kendaraan tersebut adalah milik pribadi, dapat langsung diambil dengan menyertakan STNK ataupun BPKB kendaraan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar