Anggota Paskibraka Sumsel 2022 Dikukuhkan

Foto : Dinas Kominfo Siumsel

KBRN, Palembang : Sebanyak 50 Anggota Paskibraka Provinsi Sumatra Selatan Tahun 2022 secara resmi dikukuhkan oleh Gubernur Sumsel, Herman Deru, di Griya Agung Palembang, Senin (15/8/2022) malam. Pengukuhan tersebut merupakan awal bertugas pada upacara pengibaran dan penurunan bendera merah putih saat peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di halaman Griya Agung pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Gubernur Herman Deru berharap upacara peringatan HUT ke-77Kemerdekaan RI  tersebut dapat berlangsung dengan baik. Diketahui, Paskibraka yang dikukuhkan tersebut merupakan siswa dan siswi terpilih dari berbagai sekolah yang ada di 17 kabupaten dan kota di Sumsel. Upacara pengukuhan tersebut berlangsung sangat khidmat. Bahkan, usai upacara tersebut digelar, anggota paskibraka mempertontonkan kekompakannya melalui yel-yel.

Tampak hadir dalam upacara tersebut, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto, Wakil Ketua DPRD Sumsel Muchendi Mahrazeki, para Kepala OPD Prov Sumsel, Purna Paskibraka dari berbagai angkatan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar