Peringati HDKD ke-77, LPKA Palembang Ikuti Upacara Pembukaan Olahraga Tradisional

Foto : LPKA Kelas 1 Palembang

KBRN, Palembang : Kepala LPKA Kelas 1 Palembang beserta jajaran ikuti giat upacara pembukaan perlombaan olahraga tradisional dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 (HDKD Ke-77) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Kamis (18/8/2022).

Kegiatan diawali dengan laporan kegiatan acara yang disampaikan oleh Gunawan selaku Ketua Pelaksana kegiatan.

"Dalam kesempatan ini, terdapat 12 Unit Pelaksana Teknis (UPT) dibawah lingkup Kemenkumham Sumatera Selatan yang mengikuti 3 jenis perlombaan olahraga tradisional yaitu Panjat Pinang, Bakiak, dan Balap Karung," ujar Gunawan.

Sementara itu, bertindak sebagai Pembina Apel ialah Harun Sulianto selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. Dalam amanatnya, Kakanwil menyatakan bahwa perlombaan yang berlangsung merupakan salah satu bentuk dalam melesetarikan olahraga tradisional. 

Selain itu, Kakanwil berpesan bahwa keselamatan adalah prioritas utama. "Utamakan keselamatan diri. Jadikan kegiatan ini sebagai ajang memupuk kebersamaan, silaturahmi, dan kebahagiaan," tutup Kakanwil dalam amanatnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar