Hadirkan Ungu dan Mahalini, FORNAS sumsel Sukses Digelar

KBRN, Palembang : Kehadiran Group Band Unggu dan penyanyi cantik, Mahalini serta beberapa artis Indonesia memeriahkan pembukaan

Festival Olaharaga Rekreasi Nasional (Fornas) VI Sumsel di Venue Dayung Jakabaring Sport City, Jumat (1/7/2022) sukses di gelar.

Disampaikan Creative Director Opening Fornas, Fina Mahardika, Fornas merupakan ajang olahraga rekreasi dua tahunan yang terbesar di Indonesia. Pembukaan dilakukan Menpora Zainudin Amali mewakili Presiden RI Joko Widodo.

Ditambahkan, Wakil Ketua Bidang OC Fornas VI Rizky Buchori menambahkan  ada juga penampilan penari asal Sumsel yang mengangkat kisah dari sejara bumi Sriwijaya.“Ada sekitar 200 lebih penari,” terangnya.

Direktur Jakabaring Sport Center, Meina Paloh menambakan jika pihaknya sudah mempersiapkan lokasi Fornas jauh sebelum hari H.

“Alhamdulillah acara pembukaannya,  berlangsung di Venue dayung latar danau Jakabaring yang sukses digelar dengan kehadiran peserta dan artis ibu kota yang menyemarakkan acara FORNAS tahun ini  ,”pungkasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar