Gubernur Inginkan Olahraga Golf Masuk Ektrakurikuler di Sekolah

Foto : Humas Prov.Sumsel

KBRN, Palembang : Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru bertekad menghilangkan stigma jika olahraga golf hanya untuk kalangan tertentu.

Hal itu diwujudkannya dengan kembali menggelar tournament golf piala Gubernur yang berlangsung di lapangan golf Kenten Palembang, Minggu (22/5/2022).

Dilansir dari portal Humas Prov.Sumsel, Gubernur berkeinginan, agar olahraga tersebut dapat dijadikan salah satu ekstrakurikuler di setiap sekolah.

Apalagi, lapangan golf tersebut sudah berusia cukup tua. Bahkan, berbagai kegiatan tournamen pernah digelar di lapangan golf Kenten tersebut.

Disisi lain, dia mengapresiasi PGC yang telah berupaya untuk menggelar event tersebut. Dimana tournament golf tersebut juga merupakan rangkaian dari HUT Sumsel ke 76 tahun.

Diketahui, tournamen golf tersebut diikuti oleh berbagai peserta baik dari Sumsel maupun berbagai daerah lainnya seperti Jambi, Riau, Padang, bahkan Kabupaten Karawang.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapoksahli Kodam II/Sriwijaya Brigjen TNI Bayu Hariyono, Kabid TIK Poda Sumsel Rio Nababan, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar