Porprov Sumsel 2021, Musirawas Juara Umum Cabor Senam

Foto : Humas KONI Sumsel

KBRN, OKU : Kabupaten Musirawas (Mura) dinobatkan sebagai juara umum pada cabang olahraga (cabor) senam dalam laga Porprov Sumsel 2021 di OKU Raya.

Total medali yang berhasil diraih Kabupaten Mura yakni 5 medali emas, 2 perak, dan 4 perunggu. Juara kedua diraih Kota Palembang dengan mengoleksi 4 emas, 4 perak, 3 perunggu. Sedangkan juara ketiga KabupatenMusi Banyuasin (Muba) dengan 3 emas, 4 perak, 1 perunggu.

Kepala Dispora Mura Marsono mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga atas bertaburnya medali emas yang diraih oleh cabor senam Mura di Porprov 2021.

“Kemarin kita melihat aksi para atlet senam penampilannya sangat memukau di ajang kompetisi Porprov Sumsel. Raihan medali emas, perak, dan perunggu membuat kita semakin optimis akan hasil yang sangat gemilang. Dan benar saja pagi ini kembali mendapatkan satu medali emas hingga membuat atlet cabor Senam Mura dinobatkan sebagai juara umum,” kata Marsono.

Pelatih Cabor Senam Kabupaten Mura Budi merasa bahagia atas pencapaian para atlet cabor senam yang telah mengharumkan nama daerah.

“Alhamdulillah Musirawas menjadi juara umum senam di Porvrop Sumsel 2021 di OKU Raya. Keberhasilan ini kami dedikasikan untuk Kabupaten Musirawas,” tutup Budi. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar