Sekda Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga

Sekda Bagikan Bendera Kepada Warga

KBRN, Palembang : Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa membagikan bendera murah putih di kawasan rumah susun, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Senin (15/8/2022).

Kedatangan Ratu Dewa menarik perhatian dan antusias warga di perumahan padat ini.

Ratu Dewa secara bergantian mendatangi rumah warga, mengetuk pintu, berdialog sebentara, lantas menyerahkan bendera merah putih.

Ada pemandangan cukup menarik. Di mana ada beberapa warga yang mendatangi Ratu Dewa sambil membawa bambu. Rupanya warga itu ingin bendera langsung dipasang di bambu tersebut.

Ratu Dewa segera tanggap. Ia membantu mengikatkan bendera merah putih di bambu yang dibawa warga. Selesai. Warga pun puas.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan antusiasme masyarakat dalam memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, terlebih pasca dua tahun diserang Covid 19,” ujar Dewa.

Ia menyebutkan, bendera merah putih yang dibagikan berukuran 10 x 20 sentimeter.

“Ia minta kepada warga agar bendera tersebut segera dipasang di rumah masing-masing, sebagai wujud peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022,” kata Dewa.

Sebelum pembagian ini, Ratu Dewa mendampingi Wali Kota Palembang Harnojoyo dan Forkompinda membagikan bendera merah putih kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di simpang lima DPRD Sumsel. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar