Momen FORNAS, Bupati Ogan Ilir Perkenalkan Daerah

foto : ist

KBRN, Palembang : Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar menyapa kontingen menembak airsoft gun yang berkompetisi pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI, Sabtu (2/7/2022) pagi.

Cabang airsoft gun digelar di area KPT Tanjung Senai, Indralaya, Ogan Ilir Sumatra Selatan, Dalam kesempatan itu, Panca sekaligus memperkanalkan kabupaten Ogan Ilir kepada peserta yang berasal dari luar Sumsel.

"Ogan Ilir cukup dekat dari Palembang. Boleh juga keliling daerah ini, ada destinasi wisata hingga kuliner juga bisa didapat didaerah ini" kata Panca dihadapan peserta dari Kalimantan Timur

Cabang airsoft gun sendiri melibatkan 132 peserta dari 14 provinsi, Airsoft gun dimainkan di seputar Gedung Caram selama dua hari, yakni 2-3 Juli 2022.

Di Fornas VI Sumsel, Ogan Ilir dipercaya mengelar tiga Inorda (cabor) masing-masing Berkuda, Layang-layang dan Menembak Airsoft Gun.

Panca berharap dengan adanya gelaran multi event olahraga masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir ini nantinya dapat mengembangkan industri olahraga dan rekreasi di Sumatera Selatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar