Integrasi dengan SIG, Persaingan Semen Baturaja Makin Leluasa

Foto : Humas Prov.Sumsel

KBRN, Palembang : PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk berencana akan berintegrasi dengan Semen Indonesia Group (SIG).

Hal itu terungkap saat Gubernur Sumatera Selatan Herman deri menerima audiensi Direktur Utama PT. Semen Baturaja (Persero) Tbk,  Jobi Trianda Hasjim, di ruang kerja Gubernur, Selasa, (25/1/2022)

Herman Deru sangat mendukung rencana tersebut, karena ini sejalan dengan himbauan pemerintah pusat. Diharapkan dibawah Semen Indonesia Grup (SIG), Semen Baturaja bisa bersaing lebih leluasa.

"Kompetisi juga akan berjalan dinamis, dan ini membuat kita tidak dapat berdiri sendiri semoga nantinya Semen Baturaja dibawah SIG bisa bersaing dengan leluasa lagi jika memang hal ini merupakan yang terbaik tentu saya mendukung," kata Herman Deru, dikutip dari Humas Prov.Sumsel, Rabu (26/1/2022).

Menurut Gubernur, jika keduanya akan menjadi satu kesatuan, membuat efisiensi dan kualitasnya semakin kuat.

"Saya rasa integrasi antar keduanya membuat efisiensi dan kualitasnya semakin kuan, dan ini mudah-mudahkan ini banyak memberikan dampak yang baik," ujarnya.

Selain Direktur Utama PT. Semen Baturaja Jobi Trianda Hasjim, audiensi tersebut juga dihadiri Direktur Umum dan SDM PT. Semen Baturaja Amrullah, VP Corporate Sevretary PT. Semen Baturaja Doddy Irawan, Manager Public Goverment dan Media Giki Aprial Braja.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar