Ribuan Pelajar Ikuti Baris Berbaris HUT ke-77 RI

KBRN, Empat Lawang : Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Empat Lawang mengelar lomba gerak jalan indah dan karnaval untuk setiap jenjang pendidikan mulai tingkat SD/sederajat, SMP/sederajat, dan SMA/sederajat, Kamis (18/8/2022).

Gerak jalan indah dan karnaval diikuti 31 sekolah SD di Kecamatan Tebing Tinggi, dan 9 SD dari 9 Kecamatan yakni SD perwakilan dari Kecamatan Saling, Kecamatan Talang Padang, Kecamatan Pendopo, Kecamatan Pendopo Barat, Kecamatan Sikap Dalam, Kecamatan Lintang Kanan, Kecamatan Ulu Musi, Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), dan Kecamatan Muara Pinang. Serta diikuti oleh seluruh SMP/sederajat, dan SMA/sederajat se Kabupaten Empat Lawang

Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad mengatakan tahun ini menjadi tahun yang berbeda, sebab kurang lebih selama 2 tahun Empat Lawang tidak ada kegiatan memeriahkan HUT RI dikarenakan Covid-19, maka tahun ini HUT RI sangat meriah berlangsung di Kabupaten Empat Lawang.

"Tahun ini ada banyak sekali kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Empat Lawang, ada sepak bola, ada gerak jalan, ada karnaval, dan masing-masing OPD juga sudah melakukan kegiatan," ucap Joncik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar