Lapas Empat Lawang Usulkan 166 WBP Terima Remisi HUT RI

Lapas Empat Lawang

KBRN, Empat Lawang : Pada momen Dirgahayu ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022,  warga binaan di lingkup Lapas Kelas II B Empat Lawang  mendapatkan keringanan hukuman remisi.

Kasi Binapigiaja Lapas kelas II B Empat Lawang, Sukma Amri mengatakan, mengenai jumlah napi yang diusulkan mendapatkan remisi umum sebanyak 166 WBP, yang mana sebanyak 157 napi mendapatkan remisi umum (RU) 1 dan sebanyak 9 napi mendapatkan remisi umum (RU) 2.

"Untuk pemberian remisi umum 17 Agustus tahun 2022 itu di Lapas Empat Lawang itu mengusulkan 166 orang untuk mendapatkan remisi. 157 orang mendapatkan remisi RK I, yang 9 orang menerima remisi RU II yang akan dilakukan pembebasannya pada hari itu juga. Kemungkinan besar pemberian remisi itu akan dilakukan di halaman Pemda Empat Lawang pada pelaksanaan Upacara 17 Agustus, Jelasnya, Senin (15/8/2022).

Sukma Amri menyebutkan, tidak semua WBP diusulkan remisi umum di momen peringatan hari Kemerdekaan 17 Agustus ditahun ini. Syaratnya, mereka taat dan patuh dan tidak melakukan pelanggaran selama menjalani hukuman di lingkungan Lapas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar