Peringatan Hari Pramuka, Mengabdi Tanpa Batas.

KBRN, Empat Lawang : 

Dalam rangka memperingati HUT ke-61 Pramuka RI, Pemkab Empat Lawang menggelar upacara di lapangan Pemkab Empat Lawang dengan mengusung tema Mengabdi Tanpa Batas, Senin (15/8/2022).

Bertindak sebagai pemimpin upacara  adalah bupati Empat Lawang Joncik Muhammad.

Upacara ini di ikuti ratusan siswa dan siswi se ka bupaten Empat Lawang serta jajaran kwarcab, kwarda, ranting dan lain2.

Dalam kesempatan itu bupati dihadapan ratusan anggota Pramuka se Kabupaten Empat Lawang berpesan kepada seluruh anggota gerakan pramuka yang ada di Kabupaten Empat Lawang, agar terus berkreasi, berkarya dalam wadah gerakan Pramuka.

" Dan Isilah waktu muda kalian dengan kegiatan yang positif dan produktif karena generasi muda Indonesi adalah generasi muda yang unggul, generasi yang hebat, generasi yang kreatif, generasi petarung dan bukan generasi yang pecundang," katanya..

Joncik juga mengatakan dari gerakan pramuka akan diperoleh suatu anggota Pramuka yang memiliki moral, mental dan budi pekerti yang bijaksana dan menjadi manusia yang memiliki jiwa Pancasila, setia dan patuh kepada Negara Kesatuan Republik Indinesia. Sehingga para generasi penerus bangsa akan berguna dan bermanfaat bagi pembangunan bangsa dan negara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar