Pelaku Pembobol ATM di Kantor Bupati Empat Lawang Ternyata Oknum Polisi 

KBRN, Empat Lawang : Satuan Reserse Kriminal Polres Empat Lawang berhasil mengungkap aksi Pembobolan Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Milik Bank Sumsel Babel yang berada di Komplek Perkantoran Pemkab Empat Lawang, pada Senin (1/8/2022).

Terungkapnya kasus ini terkait viralnya Pembobolan Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Milik Bank BRI yang terletak di samping kantor Pengadilan Agama Kota Lubuk Linggau yang berhasil diungkap Tim Gabungan dari Satreskrim Polres Empat Lawang dan Satreskrim Polres Lubuk Linggau Sumatra Selatan, Senin (15/8/2022).

Lebih ironisnya, salah satu pelaku merupakan Oknum Anggota Kepolisian Polres Empat Lawang yang berinisial Bripda MK.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M Tohirin yang terlibat aksi pencurian pembobolan Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

“Benar pelaku terlibat dalam pembobolan mesin ATM yang berada di wilayah perkantoran Pemkab Empat Lawang pada senin (01/08/2022) “ungkapnya Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP M Tohirin

Dikatakan, untuk mengungkap kasus ini Satreskrim Polres Empat Lawang menjalin Kordinasi bersama Satreskrim Polres Lubuk Linggau, sementara untuk pelaku sudah diamankan dan dibawah ke Polres Lubuk Linggau guna dalam pengembangan

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar